Cara Saya Menghasilkan Profit 20 JUTA Hanya Dalam Sehari!

Serius, ini bukan sekedar judul blog yang membual.

Syukur Alhamdulillah karena Allah telah memberikan banyak kenikmatan kepada kita, termasuk dalam hal kenikmatan rezeki. ^_^

Dari mulai untung ratusan ribu, jutaan hingga tembus puluhan juta hanya dalam sehari sudah saya rasakan. Ini salah satu screenshotnya,

Profit yang tercatat dari 2 bank 15,6 juta dan 4,6 juta diperoleh hanya dalam waktu sehari. (Total 20 juta lebih) Alhamdulillah.

Tentu, apa yang saya dapatkan ini diraih dengan penuh kerja keras dan disiplin.

Seperti belajar gimana cara jualan, cara menulis kalimat penawaran yang memikat,membuat halaman jualan, dll. Semua saya pelajari sampai sekarang. Terus berlatih.

Dan saya yakin, anda juga pasti bisa. ^_^

 

Ok lanjut…

Jadi gini. Semakin hari, semakin banyak saja tumbuh pebisnis-pebisnis online di Indonesia ini. Bisa dilihat dari banyaknya pengiklan di fb.

Eits tapi juga yang menyerah di tengah jalan juga buaaanyak. Bahkan lebih banyak loh.

Apakah anda bagian dari orang-orang yang menyerah ini? Saya harap tidak ya. ^_^

 

Sama-sama sering jualan di fb, sama-sama sering ngiklan, sama-sama membangun personal branding, tapi kok salesnya beda ya.

Yang satu salesnya banyak, satunya lagi salesnya dikit.

Eh ternyata, yang menjadi faktor penentu disini adalah Landingpage (halaman jualan produk) mereka.

 

Saat saya scrolling fb, saya sangat suka mengunjungi landingpage orang-orang yang beriklan. Saya amati gimana model landingpage mereka. Dan ternyata si Pengiklan itu teman saya sendiri. Yaelah.. Hehe

Yang satu gampang banget closing, yang satu susah banget. Padahal mereka termasuk Internet Marketer senior loh. Huft!

Semakin lama saya semakin paham, ternyata yang menjadi faktor perbedaan tingkat closing adalah landingpage mereka. Yang satu memiliki landingpage yang convert, sedangkan satunya lagi amburadul.

(Convert; Baca saja landingpage yang menjual)

 

Ibaratnya gini. Anda sebagai calon pembeli ditawarai produk yang sama tapi yang satu tokonya rapi, sedangkan satunya lagi amburadul, anda beli  yang mana? (Harga sama)

Pasti beli yang rapi kan. Karena nyaman.

Begitu juga landingpage. Saat landingpage anda benar, maka pesan jualan anda akan tertangkap secara rapi oleh calon pembeliAlhasil terjadilah closing.

Lah kalau landingpage anda aja amburadul, pesan jualan anda ya gak akan sampai. Akhirnya gak bakal ada pembelian, penawaran anda aja gak dibaca.

Itulah yang menyebabkan saya selalu mengasah diri gimana cara membangun landingpage yang mampu menghasilkan konversi penjualan yang tinggi. ^_^

 

Alhamdulillah, produk-produk  yang saya launch selalu menghasilkan konversi penjualan yang sangat memuaskan. Hanya dalam beberapa hari saja profit puluhan juta bisa saya perolehMeskipun tanpa bantuan affiliate. Mantab! ^_^

Ini karena pesan yang saya sisipkan di dalam landingpage berhasil ditangkap oleh pembaca. Efeknya terjadilah penjualan.

Jika anda ingin belajar strategi membuat landingpage yang convert, anda bisa belajar di https://jagoanlandingpage.com

Di dalamnya ada lebih dari 40 video pembelajaran yang terbagi dalam 3 modul:

1. Modul Framework

Di dalam modul ini anda akan belajar gimana struktur landingpage yang sesuai dengan kebutuhan anda.

2. Modul Copywriting

Anda akan belajar strategi menulis kalimat penawaran yang sulit ditolak oleh calon pembeli.

3. Modul Page Building

Nah disini anda akan mulai belajar step by step cara membuat landingpage yang convert.

 

InsyaAllah kelas online ini akan saya rilis tgl. 15 Oktober 2018 pukul 08.00 WIB

Harganya? Murah kok. Kisaran 200 ribuan saja. ^_^

Jika anda tertarik, silahkan waiting list di https://jagoanlandingpage.com

 

Bayangin aja. Jika anda sudah menguasai skill landingpage, anda akan lebih mudah dalam meningkatkan konversi penjualan produk apapun, anda akan lebih cepat dalam membangun list, dll.

Bahkan kadang anda akan mendapatkan sales tanpa perlu promosi loh. Karena secara tak disadari landingpage anda sedang dibaca orang lain dan mereka terpengaruh. Waw!

Makanya anda harus belajar membuat ladingpage mulai sekarang.

 

Masa rilis Kelas Landingpage ini hanya saya buka 4 hari saja. Jadi pastikan anda waiting list sekarang di https://jagoanlandingpage.com

Harganya cuma 200 ribuan aja loh. Murah meriah kan untuk ilmu se-keren ini. ^_^

 

Saya yakin kelas ini akan sangat bermanfaat untuk anda.

 

Semoga bermanfaat ^_^
WAISY ALQI

Note. Landingpage: Halaman statis web. Biasanya berupa halaman jualan, spt jualan produk fisik (sepatu, baju, obat, obat herbal, dll), software, ecourse, dll.

Leave a Comment